Rabu, 11 Mei 2011

Driver Magician Portable

Software ini bersifat Portable. Sehingga tidak memerlukan proses patch, crack, atau keygen. Jika anda tidak memiliki CD driver pada komputer/laptop anda, maka saya sarankan untuk segera membackupnya agar pada saat penginstalan ulang anda tidak perlu lagi sulit–sulit mencari drivernya. Atau anda mau mengupdate driver komputer, anda dapat menggunakan bantuan dari software ini.

Driver Magician 3.6 menawarkan solusi untuk cadangan perangkat driver, restorasi, update dan penghapusan dalam sistem operasi Windows. Software ini mengidentifikasi semua perangkat keras (hardware) dalam sistem, ekstrak driver terkait mereka dari hard disk dan back up mereka sampai ke lokasi pilihan Anda.

Lalu ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua driver serta disimpan sama seperti jika Anda memiliki CD driver asli di tangan Anda. Setelah reboot sistem, PC Anda akan dimuat dan berjalan sesuai dengan driver hardware yang dibutuhkan.

Terlebih lagi, Driver Magician memiliki built in database driver terbaru dengan kemampuan untuk browsing ke Internet untuk menerima update driver. Menghemat banyak waktu untuk menemukan driver yang benar, dan driver yang jelas akan meningkatkan kinerja perangkat keras. Jika ada perangkat yang tidak dikenal di PC Anda, Driver Magician membantu Anda mendeteksi mereka dengan mudah dan cepat dengan built in hardware database pengenal.


Key features:

* Back up device drivers of your computer in four modes.
* Restore device drivers from backup in one mouse click.
* Update device drivers of your PC to improve system performance and stability.
* Uninstall device drivers


Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar