Rabu, 04 Mei 2011

Anti Deep Freeze 4, 5, 6, 6.5 Full Version


Mungki anda sudah mengenal Deep Freeze dan mungki anda sudah ada yang menggunakannya dan sangat percaya dengan kemampuannya dalam membekukan partisi hardiks dari perubahanan atau serangan berupa virus yg dapat membuat anda kewalahan apabila OS (operation System) yang anda pakai rusak atau error.

di postingan yang lalu saya sdh membahas tentang Deep Freeze akan tetapi Kali ini saya akan meng-upload anti Deep Freeze. Dimana keguanaannya adalah apabila anda ingin menambahkan atau menginstal/uninstall program baru ke PC atau Laptop tetapi tidak bisa dikarenakan Deep Freeze yang anda pasang memakai password sedangkan password tersebut anda lupa atau yang memasangkan Deep Freeze tersebut bukan anda sendiri.

Eiittt...tenang saja dengan menggunakan anti Deep Freeze ini password yang terpasang pada Deep Freeze versi 4, Versi 5, Versi 6 & Versi 6.5 dapat anda hilangkan dan menggantinya dengn password baru sesuai keinginan anda sendiri.....

Anda berminat silahkan anda tulis komentar dan tinggalkan alamat email anda

Software : KLIK DISINI
Petunjuk : KLIK DISINI

11 komentar:

  1. mantap tu gan.....kali ja berguna bagi yang suka bisang bisang kayak saya ni...buat service..
    tolong kirim ke email saya gan>>>ihsan.ridhaul@gmail.com

    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Udah saya kirimkan link downloadnya...selamat menggunakan dan satu pesan dari saya pergunakan program ini sebaik-baiknya jangan sampai jatuh ketangan pendekar berwatak jiahat...wkwkwkwk...

    BalasHapus
  3. Program ini yang saya cari untuk mengatasi partisi pada harddisk saya yang bermasalah. Thanks Atas Perhatiannya

    BalasHapus
  4. cocok gan ane lagi nyari2 yang buat jebol versi 6 nich..aada pasien

    BalasHapus
  5. Iya nch krm software anti deep freeze tuk versi 6 ya nch email sy : ahmad.zamily@gmail.com

    BalasHapus
  6. asss..
    pless kirimin nyaa ka e-mail ku
    live_83@yahoo.com
    d tunggu yahhh???><<<
    mksh

    BalasHapus
  7. gan boleh dong share ke ane.
    ni email ane :
    dwi_kill20@yahoo.com atau
    katon_kilua@yahoo.com

    ditunggu gan thnkx :)

    BalasHapus
  8. Butuh banget nih gan software ini, minta kerjasamanya ya gan.. (imandharmawan89@gmail.com)

    BalasHapus
  9. Tolong kirimin juga ke aalamat email akewkewkew@gmail.com gan ...
    Anti Deep Freeze 4, 5, 6, 6.5 yang Full Version

    BalasHapus